SMPIT NURUL ISLAM TENGARAN

Integrated Islamic Boarding School

Arin Siswa Kelas 7 SMPIT Nurul Islam Tengaran Raih Juara 3 Cabang Tenis Meja O2SN Kabupaten Semarang

SMPIT Nurul Islam Tengaran -- Kamis (23/3) salah seorang siswi SMPIT Nurul Islam Tengaran kelas 7 F yang bernama Nurarini Asyifa Azzahra (Arin) dipercaya untuk mewakili sekolah dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Tenis Meja Putri. O2SN 2017 Tingkat Kabupaten ini diselenggarakan di GOR Pandanaran Wujil.


Setelah menyelesaikan babak penyisihan beberapa hari lalu dengan meraih posisi runner up, Arin berhasil maju ke babak semi final O2SN cabang tenis meja. Di babak semi final ini, Arin melawan siswa juara POPDA dari SMPN Bringin yang sudah menanti di arena pertandingan. Hasilnya kalah, dan berikutnya mesti berjuang kembali untuk memperebutkan posisi juara 3.


Alhamdulillah pada babak perebutan posisi juara 3 Arin bertarung dengan lawannya tanpa rasa takut. Dengan rasa percaya diri tinggi dan selalu tersenyum, Arin memasuki lapangan. Pendamping lomba, Ustadz Mariyo terus menyuntik motivasi dan arahan sekuat mungkin dan berbuah hasil. Arin berhasil menyabet kemenangan dengan nilai yang memuaskan dan meraih perolehan Juara 3 O2SN 2017.


Ucap terimakasih teriring kepada seluruh guru yang selalu memberikan dukungan dan doa. (red/umar)