Hari ini tanggal 25 September 2017 pukul 14:50

Daftar Ulang Penerimaan Peserta Didik Baru

Pelaksanaan

Daftar Ulang dilaksanakan pada tanggal 01 Maret 2017 - 08 Maret 2017 pkl 08.00 - 14.00 WIB di sekretariat PPDB (Ahad libur)

Ketentuan

  • Daftar Ulang dilakukan jika calon peserta didik baru telah dinyatakan "LULUS" sesuai Surat Keputusan (2 halaman) yang telah diunduh dari menu hasil seleksi.

  • Pembayaran Daftar Ulang dilakukan dengan cara transfer ke rekening Bank Syariah Mandiri 710 3089 737 a.n. Galih Wahyuningsih dengan mencantumkan 3 digit terakhir nomor ponsel yang digunakan untuk konfirmasi pada nominal transfer. Contoh : Nomor ponsel 085727771505, maka transfer sejumlah Rp 10.250.505,-

  • Mengirimkan SMS konfirmasi pembayaran dengan format :
        Nomor Pendaftaran # Nama Siswa Pendaftar # Putra/Putri # Jumlah Transfer # Tanggal dan Waktu Transfer
        Contoh : A2017001 # Muhammad # Putra # 10.250.505 # 3-3-2017 pkl 09.00
    >> Kirim ke 081 5775 7292

  • Setelah melakukan pembayaran, orangtua silakan datang ke sekretariat PPDB dengan membawa bukti transfer dan Surat Keputusan guna mengambil perangkat siswa baru.

  • Apabila sampai batas waktu tanggal 08 Maret 2017 tidak melakukan daftar ulang, maka dianggap mengundurkan diri.

Rincian Biaya

1.  Sumbangan Pengembangan Institusi : 5.000.000
2.  IPP (bulan Juli 2016) : 900.000
3.  Sarana dan Prasarana : 2.000.000
4.  Seragam (kain) & jas :
         Putra : 900.000
         Putri  : 950.000
5.  Buku Pelajaran : 600.000
6.  Biaya Kesehatan : 250.000
7.  Wakaf (2 meter): 600.000

TOTAL :
    Putra : Rp. 10.250.000,-
    Putri  : Rp. 10.300.000,-